Aku Mau by Once

Aku Mau by Once - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Aku Mau by Once, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Aku Mau by Once

lihat juga


Aku Mau by Once

Aku Mau

Intro D E A G F#m E A

D C#m Bm
Kau boleh acuhkan diriku
G D Em
Dan anggap ku tak ada
G A Bm Em
Tapi takkan merubah perasaanku
A
Kepadamu

Kuyakin pasti suatu saat
Semua kan terjadi
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah
melepasku

D
Aku mau mendampingi dirimu
Bm Em A
Aku mau cintai kekuranganmu
D F# Bm
Selalu bersedia bahagiakanmu
F# G
Apapun terjadi
Gm A D
Kujanjikan aku ada

D Em A G F#m E A

Kau boleh jauhi diriku
Namun kupercaya
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah
melepasku

Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Aku yang rela terluka
Untuk masa lalu

Interlude : D Em A 2x
D Em A Bm Em G Gm


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Aku Mau by Once,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Aku Mau by Once dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/03/aku-mau-by-once.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Aku Mau by Once xxx .

0 Response to "Aku Mau by Once"

Post a Comment