Munajat Cinta by The Rock

Munajat Cinta by The Rock - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Munajat Cinta by The Rock, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Munajat Cinta by The Rock

lihat juga


Munajat Cinta by The Rock

G               D
Malam ini ku sendiri
Em             B
tak ada yang menemani
C                G
seperti malam-malam
Am      D          G
yang sudah-sudah

G            D
hati ini selalu sepi
Em                B
tak adanya yang menghiasi
C             G
seperti cinta ini
Am       D           G
yang selalu pupus

Reff :
G                        D
Tuhan kirimkanlah aku
Em                 B
Kekasih yang baik hati
C                G
yang cintai aku
Am   D   G   D
apa adanya

G               D
Mawar ini semakin layu
Em         B
tak ada yang memiliki
C            G
seperti aku ini
Am      D       G
semakin pupus

Back to : Reff

Interlude : G D Em B C G Am D G

Back to : Reff 2x




Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Munajat Cinta by The Rock,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Munajat Cinta by The Rock dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/03/munajat-cinta-by-rock.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Munajat Cinta by The Rock xxx .

0 Response to "Munajat Cinta by The Rock"

Post a Comment