Aku Dan Dirimu by Ari Lasso feat. Bunga C. Lestari

Aku Dan Dirimu by Ari Lasso feat. Bunga C. Lestari - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Aku Dan Dirimu by Ari Lasso feat. Bunga C. Lestari, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Aku Dan Dirimu by Ari Lasso feat. Bunga C. Lestari

lihat juga


Aku Dan Dirimu by Ari Lasso feat. Bunga C. Lestari

Intro: F Fmaj7 F7 A#

F                                       FMaj7
tiba saatnya kita saling bicara
F7                                                     A#
tentang perasaan yang kian menyiksa
       Gm
tentang rindu yang menggebu
               Dm                            C
tentang cinta yang tak terungkap

G                                        GMaj7
sudah terlalu lama kita berdiam
   G7                                                        C
tenggelam dalam gelisah yang tak teredam
     Am                Em                          D
memenuhi mimpi-mimpi malam kita

Reff : 
              G           Em           Am          D
duhai cintaku sayangku lepaskanlah
              G           Em           Am          D 
perasaanmu rindumu seluruh cintamu
                  C     A/C# G            Em      Am               D
dan kini hanya ada aku dan dirimu sesaat di keabadian

G                                         GMaj7
jika sang waktu bisa kita hentikan
G7                                                         C
dan segala mimpi-mimpi jadi kenyataan
     Am
meleburkan semua batas
    Em                            D
antara kau dan aku kita

Back to : Reff

G Em Am D
C A/C# G Em Am D




Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Aku Dan Dirimu by Ari Lasso feat. Bunga C. Lestari,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Aku Dan Dirimu by Ari Lasso feat. Bunga C. Lestari dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/aku-dan-dirimu-by-ari-lasso-feat-bunga.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Aku Dan Dirimu by Ari Lasso feat. Bunga C. Lestari xxx .

0 Response to "Aku Dan Dirimu by Ari Lasso feat. Bunga C. Lestari"

Post a Comment