Aku Masih Sayang by ST12

Aku Masih Sayang by ST12 - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Aku Masih Sayang by ST12, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Aku Masih Sayang by ST12

lihat juga


Aku Masih Sayang by ST12

Aku Masih Sayang

Intro : A C#m D A

A
kau rinduku
C#m
jiwaku indah memanggil dirimu
D
mataku terbangun untuk menanti
A
menantimu

A
jangan pernah
C#m
kau ragukan cinta yang sesungguhnya
D
itu bisa menghancurkan semua
A
bukan begitu

Bm E
aku sungguh masih sayang padamu
C#m F#m
jangan sampai kau meninggalkan aku
Bm E
begitu sangat berharga dirimu
A
bagiku

Bm E
dan ku pastikan setia dihatimu
C#m F#m
dan ku korbankan semuanya untukmu
Bm E
sungguh kuberharap kaupun begitu
D A
padaku

F#m E D
coba engkau rasakan cinta yang begitukan mengesankan
F#m E D
yakin pasti dapatkan kemesraan yang penuh bintang

Coda : A C#m F#m Bm E A


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Aku Masih Sayang by ST12,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Aku Masih Sayang by ST12 dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/aku-masih-sayang-by-st12.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Aku Masih Sayang by ST12 xxx .

0 Response to "Aku Masih Sayang by ST12"

Post a Comment