Aku Milikmu by Iwan Fals

Aku Milikmu by Iwan Fals - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Aku Milikmu by Iwan Fals, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Aku Milikmu by Iwan Fals

lihat juga


Aku Milikmu by Iwan Fals

Pengen Dapat Uang dari Text Ads Link?

Intro :  A B E --  A G# C#m B A


E                        B
Kupikir kau sudah
C#m                  B
Melupakan aku
A                   E/G#
Ternyata hatimu
                 F#m                B
Masih membara untukku

E                           B
Waktu kan berlalu
C#m                      B
Tapi tidak cintaku
A                       G#m
Ia mau menunggu
         F#m            B
Untukku untukmu

Chorus : 
               A            B       E
Aku milikmu malam ini
                A               B        C#m
kan memelukmu sampai pagi
                   A     G#    C#m
Tapi nanti bila ku pergi
 B                  A   B  E
Tunggu aku di   sini
                     A  B C#m
Tunggu aku disini
                     A  B  E
Tunggu aku disini


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Aku Milikmu by Iwan Fals,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Aku Milikmu by Iwan Fals dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/aku-milikmu-by-iwan-fals.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Aku Milikmu by Iwan Fals xxx .

0 Response to "Aku Milikmu by Iwan Fals"

Post a Comment