Bintang Hatiku

Bintang Hatiku - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Bintang Hatiku, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Bintang Hatiku

lihat juga


Bintang Hatiku

by: September Band


Intro: A/D A6 – A – Aadd9 A/D

A6 – A – E/G# – F#m – E – D A E

A/D A – *Aadd9
Yang kini engkau cinta

* (chord istirahat)

A/D
S’bagai bintang hati

A
Teruslah berpijar…

E/G# F#m
Hingga saat kau lelah

A/F A/D#
Kau hanya bisa

A/D Bm A – AM7
Temani untukku… saja

A/D A
Hingga esok ku berarti

A/D
Betapa cintaku

A
Untuk kau hias

E/G# F#m
S’bagai bintang hatimu

A/F A/D#
Hingga hari sekian

A/D Bm E
Cintamu utuh… bersamaku

A Bm
Reff: Engkau dinda yang kupuja

A/C# F#m – E –
Teruslah bermimpi indah

D A G – E
Hingga hari ku menjemput impian

A Bm
Engkau dinda yang kusayang

A/C# F#m – E –
Teruslah berharap

(setelah pengulangan yg ke 2, lanjut ke coda)

D A/C# Bm E – A
Bawa aku bintang hati yang terin - dah

Bm
Bila usai cintamu

C#m F#m – E – D E
Ku hanya bisa nyanyikan lagu ini untukmu

F#m-(E/G# -A-E-F#m) E/G# A
Woo uwo uwo uwoo… oo… o o o…

Interlude: Bm – C#m – D E

Kembali ke: Reff (2x)

Coda:

D A/C# Bm E – A – Bm – C#m –
Bawa aku bintang hati yang terin - dah

D A – Bm – C#m – D
Woo uwo uwo uwoo… oo… ooooow…

D A/C# Bm E – A
Bawa aku bintang hati yang terin - dah



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Bintang Hatiku,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Bintang Hatiku dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/bintang-hatiku.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Bintang Hatiku xxx .

0 Response to "Bintang Hatiku"

Post a Comment