Cinta Yang Sempurna by Kangen Band

Cinta Yang Sempurna by Kangen Band - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Cinta Yang Sempurna by Kangen Band, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Cinta Yang Sempurna by Kangen Band

lihat juga


Cinta Yang Sempurna by Kangen Band

Cinta Yang Sempurna

Em G
Seperti bintang di langit
D
begitu cinta kita
Am
takkan pernah binasa
Em
meski terhapus masa
G
terima kasih tuhan
D
kau telah sempurnakan
Am
telah engkau ciptakan
Em
dia untuk diriku
G
aku bukan pujangga
D
yang pandai merangkai kata
Am
yang kupunya hanyalah
Em
hanya sengenggam cinta
G
saat kita melaju
D
diatas dua roda
Am
pegang erat pundakku

saat meninggalkanmu

Reff:
Em G
Lupakan aku. . .
D Am
bila itu terbaik untukmu
Em
Jangan pernah
G
Kau tanyakan cinta
D
Dan ketulusan
Am
Yang kau pun tak punya
Em
biarlah..
G
aku akan pergi..
Am
tinggalkan semua cinta ini
Em
selamanya..
G
Patahkanlah sayapku
D
saat aku mencoba
Am
berpaling dari kasih dan sayangmu
Em
maka bunuhlah aku
G
bila aku mencoba
D Am
berpaling dan mencari pendampingmu


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Cinta Yang Sempurna by Kangen Band,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cinta Yang Sempurna by Kangen Band dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/cinta-yang-sempurna-by-kangen-band.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Cinta Yang Sempurna by Kangen Band xxx .

0 Response to "Cinta Yang Sempurna by Kangen Band"

Post a Comment