Demi Waktu

Demi Waktu - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Demi Waktu, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Demi Waktu

lihat juga


Demi Waktu

by: Ungu


Intro: C5 A5 F5 G5

C Am
Yang tak pernah bisa lupakan dirinya

F G
Yang kini hadir di antara kita

C Am
Namun ku juga tak pernah bisa menepis bayangmu

F G
Yang selama ini temani hidupku

C Am
Reff: Maafkan aku menduakan cintamu

F G
Berat rasa hatiku tinggalkan dirinya

C Am
Dan demi waktu yang bergulir disampingmu

F G
Maafkanlah diriku setulus hatimu

F Fm
Seandainya bisa ku memilih

C Am
Kalau saja waktu itu ku tak jumpa dirinya

F G
Mungkin semua tak ’kan seperti ini

C Am
Dirimu dan dirinya kini ada di hatiku

F G
Membawa aku dalam kehancuran

Kembali ke Reff



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Demi Waktu,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Demi Waktu dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/demi-waktu.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Demi Waktu xxx .

0 Response to "Demi Waktu"

Post a Comment