Di Balik Awan by Peterpan

Di Balik Awan by Peterpan - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Di Balik Awan by Peterpan, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Di Balik Awan by Peterpan

lihat juga


Di Balik Awan by Peterpan

Di Balik Awan
Intro : A
Bm E A E 2x

Bm E
Ku tak slalu berdiri
A E
Terkadang hidup memilukan
Bm E
Jalan yang kulalui
A E
Untuk sekedar bercerita

Bm E
Pegang tanganku ini
A E
Dan rasakan yang ku derita
Bm E
Apa yang kuberikan
A E
Tak pernah jadi kehidupan
Bm E
Semua yang kuinginkan
A E
Menjauh dari kehidupan



#
Bm E
Tempatku melihat Dibalik awan
A E
Aku melihat dibalik hujan
Bm E
Tempatku terdiam Tempat bertahan
A E
Aku terdiam dibalik hujan

Musik : Bm E A E 2x

Bm E
Pegang tanganku ini
A E
Dan rasakan yang kuderita
Bm E
Genggam tanganku ini
A E
Genggam perihnya kehidupan

Bm E
Apa yang kuberikan
A E
Tak pernah jadi kehidupan
Bm E
Semua yang uinginkan
A E
Menjauh dari kehidupan


Back to # 3X
 


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Di Balik Awan by Peterpan,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Di Balik Awan by Peterpan dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/di-balik-awan-by-peterpan.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Di Balik Awan by Peterpan xxx .

0 Response to "Di Balik Awan by Peterpan"

Post a Comment