Ipang - Ada Yang Hilang

Ipang - Ada Yang Hilang - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Ipang - Ada Yang Hilang, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Ipang - Ada Yang Hilang

lihat juga


Ipang - Ada Yang Hilang

Intro : A E D DmA                              E Aku hanya bisa terdiam melihat kau pergi     D             Dm Dari sisiku, dari Sampingku A                                 E Tinggalkan aku seakan semuanya                  D                  Dm Yang pernah terjadi tak lagi kau rasaIntro : A E D DmA


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Ipang - Ada Yang Hilang,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Ipang - Ada Yang Hilang dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/ipang-ada-yang-hilang.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Ipang - Ada Yang Hilang xxx .

0 Response to "Ipang - Ada Yang Hilang"

Post a Comment