Kau cantik hari ini by Lobow

Kau cantik hari ini by Lobow - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Kau cantik hari ini by Lobow, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Kau cantik hari ini by Lobow

lihat juga


Kau cantik hari ini by Lobow

Kau cantik hari ini
Intro :  G Em C Bm Am D

G            D                 Em
lama sudah tak kulihat
C           Bm          Am
kau yang dulu ku mau
G                D               Em     
kadang ingat kadang tidak
C           Bm        Am
bagaimana dirimu

[reff]
G          D           Am
kau cantik hari ini
G        D      Am
dan aku suka
G      D        Am 
kau lain sekali
G      D     Am
dan aku suka

G           D          Em
entah ada angin apa
C            Bm       Am
kau berdiri di sana
G           D                Em
berhenti aliran darahku
C         Bm          Am
kau menatap mataku

    F                     G
takkan ku biarkan lagi
        F                                     D
kau menghilang dari kehidupanku

[interlude] G Em G C 4x



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Kau cantik hari ini by Lobow,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kau cantik hari ini by Lobow dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/kau-cantik-hari-ini-by-lobow.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Kau cantik hari ini by Lobow xxx .

0 Response to "Kau cantik hari ini by Lobow"

Post a Comment