Kecuali Dia

Kecuali Dia - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Kecuali Dia, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Kecuali Dia

lihat juga


Kecuali Dia

by: Seuriues

Intro: C Em F Dm C Em F Gm C F C

Em
Sayang pertama kali

F
Kita berjumpa dulu indah

Dm G
Tak pernah aku dapat bayangkan lagi

Em E
(*) Saat diriku terlupa

F
Lupakan senyum manismu

Dm C B Bb G7
Maafkanlah aku lagi… sayang

C G F
Reff I: Tak ‘kan ada cinta

G F E Dm
Yang dapat merebut hatiku

C G F
Tak ‘kan ada cinta

G F E Dm
Yang dapat merebut hatiku

G C
Kecuali dia

Em F
Andai diriku tetap seperti dulu

Dm
Tak pernah khianati

G
Cintamu pada diriku

Kembali ke: (*)

C G F
Reff I I: Tak ‘kan ada cinta

G F E Dm
Yang dapat merebut hatiku

C G F
Tak ‘kan ada cinta

G F E Dm
Yang dapat merebut hatiku

G Am G Am
Kecuali di… a, kecuali dia

F G
Kecuali dia

Int: Am Dm G7

Kembali ke: Reff I I




Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Kecuali Dia,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kecuali Dia dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/kecuali-dia.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Kecuali Dia xxx .

0 Response to "Kecuali Dia"

Post a Comment