Kisah Tak Sempurna

Kisah Tak Sempurna - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Kisah Tak Sempurna, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Kisah Tak Sempurna

lihat juga


Kisah Tak Sempurna

by: Samsons


Intro: A F#m Bm E (2x)

A F#m
Aku memang tak berhati besar

Bm E
Untuk memahami hatimu di sana

A F#m
Aku memang tak berlapang dada

Bm E
Untuk menyadari kau bukan milikku lagi

D A
(*) Dengar… dengarkan aku

C#m Bm
Aku akan bertahan sampai kapanpun

E D
Sampai kapanpun… wo… wou…

D C#m Bm A
Reff I: Maafkan aku yang tak sempurna ‘tuk dirimu

D C#m Bm
Usailah sudah kisah yang tak sempurna

E A
Untuk kita kenang…

A F#m
Andai aku dapat merelakan

Bm E
Setiap kepingan ukiran kenangan indah

A F#m
Andai aku sanggup menjalani

Bm E
Setiap detik dan waktu mendatang dan ooh…

Kembali ke: (*), Reff I

Int: F#m E/G# A E/G# F#m E D E

Kembali ke: (*)

D C#m Bm A
Reff I I: Maafkan aku yang tak sempurna ‘tuk dirimu
[Lirik Kisah Tak Sempurna - http://www.liriklagumusik.com]

D C#m Bm
Usailah sudah kisah yang tak sempurna

E D A/C# Bm A D A/C#
Untuk kita kenang… kenang… kenang… uuh…

Bm E A
Kisah yang tak sempurna untuk kita kenang…



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Kisah Tak Sempurna,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kisah Tak Sempurna dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/kisah-tak-sempurna.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Kisah Tak Sempurna xxx .

0 Response to "Kisah Tak Sempurna"

Post a Comment