Ku Tak Bisa

Ku Tak Bisa - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Ku Tak Bisa, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Ku Tak Bisa

lihat juga


Ku Tak Bisa

by: Slank


Intro: C

C Em
Pernah berpikir ‘tuk pergi

F C G7
Dan terlintas tinggalkan kau sendiri

C Em
Sempat ingin sudahi sampai di sini

F C G
Coba lari dari kenyataan… tapi

Reff I:

Dm F C G
Ku tak bisa… jauh… jauh… jauh darimu

Dm F C G
Ku tak bisa… jauh… jauh… jauh darimu

Int: C

C Em
Lalu mau apa lagi

F C G
Kalau kita sudah ‘gak saling mengerti

C Em
Sampai kapan bertahan seperti ini

F C G
Dua hati bercampur emosi… tapi

Kembali ke: Reff I

Int: Am Em Am Em Bb Gm

Am Em
Sabar… sabar… aku coba sabar

Am Em
Sadar… sadar… seharusnya kita sadar

F Fm
Aku dan kamu tercipta ‘gak boleh terpisah…

Reff I I:

Dm F C G
Dan tak bisa… jauh… jauh… jauh darimu

Dm F C G
Ku tak bisa… jauh… jauh… jauh darimu

Dm F C G
Ku tak bisa… jauh… jauh… jauh darimu

Coda: Dm F C




Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Ku Tak Bisa,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Ku Tak Bisa dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/ku-tak-bisa.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Ku Tak Bisa xxx .

0 Response to "Ku Tak Bisa"

Post a Comment