Mantan Kekasih

Mantan Kekasih - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Mantan Kekasih, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Mantan Kekasih

lihat juga


Mantan Kekasih

by: Sheila on 7

Intro: E A E B7

E A E B7 E A E B7
Mantan kekasih yang hilang datang, ungkapkan besarnya penyesalan

C#m A E B C#m A E B7 E
Bagaimana dia menghancurkan aku, percayalah kau tak aku sesali

E A E B C#m A E/G# B
Awan hitam menghantui langkahmu, bagaimana mungkin jika itu pilihanmu

C#m A E/G # B7 E
Di sini tak lagi jadi rumahmu

E A E/G# B
Reff: Relakanlah semua, berakhirlah sudah

C#m A E/G# B7
Dan biarkan bintang menuntunmu pulang

E A E/G# B7 E A E/G# B7
Haaa… hahaaa… hahaaa… haaa… hahaaa… hahaaa…


Int: E A E/G# B C#m A E/G# B7

E A E/G# B
Kau tak selalu bisa punya waktu yang kau inginkan

C#m A E/G# B7
Kau tak selalu bisa punya waktu yang kau inginkan


Kembali ke: Reff


Coda: E A E B7 E



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Mantan Kekasih,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Mantan Kekasih dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/mantan-kekasih.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Mantan Kekasih xxx .

0 Response to "Mantan Kekasih"

Post a Comment