S'lalu Begitu

S'lalu Begitu - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul S'lalu Begitu, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : S'lalu Begitu

lihat juga


S'lalu Begitu

by: Slank


Intro: C G (2X) E F E

Am G Dm Am
S’lalu begitu… aku nggak mau

G Dm Am
S’lalu begitu… dia membisu

G Dm Am
S’lalu begitu… senyummu palsu

G Dm F
S’lalu begitu… dari bertemu owoo yeah…

C Em F
Mana ku tahu… isi hatimu

C Em F
Mana ku tahu… maksud hatimu

Int:Am Dm Am G (2x)

Am G Dm Am
S’lalu begitu… aku nggak mau

G Dm Am
S’lalu begitu… pergi berlalu

G Dm Am
S’lalu begitu… gak pernah menentu

G Dm F
S’lalu begitu yeah … semau-maumu

C Em F
Nggak pernah tahu… asli hatimu

C Em F
Nggak pernah tahu… jujur hatimu

Int: Am G Dm F | Am G Dm Am (3x) | Am G Dm

Am G Dm Am
S’lalu begitu… mengunci pintu

G Dm Am
S’lalu begitu… kau tutup mukamu

G Dm Am
S’lalu begitu… sepertinya malu

G Dm F
S’lalu begitu… aku nggak mau

C Em F
Siapa yang tahu… siapa kamu

C Em F
Siapa yang tahu… kalau begitu

C Em F
Mana ku tahu… isi hatimu

C Em F
Mana ku tahu… maksud hatimu

Am Dm Am G
No no no no no no… jangan begitu

Am Dm Am G Am
Yee… yeeeahh… s’lalu begitu…



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul S'lalu Begitu,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel S'lalu Begitu dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/s-begitu.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,S'lalu Begitu xxx .

0 Response to "S'lalu Begitu"

Post a Comment