Salah by Lobow

Salah by Lobow - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Salah by Lobow, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Salah by Lobow

lihat juga


Salah by Lobow

Intro : A D  A  D

A                           D
sepanjang perjalanan cintamu
E                                 A
kau bilang aku yang paling tangguh
F#m                       Bm
tapi mengapa kau tinggalkan aku
D                           E
dengan alasan yang tak jelas

Reff:
                  A
apa aku pernah mengeluh
                 C#m
apa aku pernah berlari
D                   E
saat kau ada masalah

                  A
apa aku pernah mendua
                 C#m
apa aku tak mengimbangimu
D               Bm               E
sayang kau menilaiku salah
A                          D
sepanjang perjalanan cintamu
E                    A
kau puji aku setiap waktu
F#m                  Bm
tapi kenyataannya berlawanan
D                         E
kutak pernah ada baiknya
D              B           D    E
salah…,  salah…, salah…
 
Interlude: 
A D
D C#m Bm F#m F#

                   B
apa aku pernah mengeluh
                 D#m
apa aku pernah berlari
E                  F#
saat kau ada masalah
                    B
apa aku pernah mendua
                 D#m
apa aku tak mengimbangimu
E                C#m           F#
sayang kau menilaiku salah
E               C#m            F#        G#m
sayang kau menilaiku salah , salah…


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Salah by Lobow,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Salah by Lobow dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/salah-by-lobow.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Salah by Lobow xxx .

0 Response to "Salah by Lobow"

Post a Comment