Temani Aku

Temani Aku - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Temani Aku, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Temani Aku

lihat juga


Temani Aku

by: Sheila on7


Intro: Bm A Bm A

D A Bm
Layaknya gelap malam yang indah kar’na bintang

G A D
Wooo… hooo… wooo… hooo… hooo… wooo…

D A Bm
* Layaknya sang penyair yang elok kar’na puisi

G A D
Wooo… hooo… wooo… hooo… hooo… wooo…

F#m
Reff: Ahh…. aa… a…. aah… bagiku kau bintang

Em
Ahh…. aa… a…. aah… selayaknya puisi

A D
Tetaplah di sini peri kecilku

F#m
Ahh…. aa… a…. aah… bagiku kau bintang

Em
Ahh…. aa… a…. aah… selayaknya puisi

A Bm A Bm A
Temani aku selamanya… selamanya…


Kembali ke: Reff


Interlude: Bm G A D (2x) Em A


Kembali ke: Reff




Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Temani Aku,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Temani Aku dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/temani-aku.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Temani Aku xxx .

0 Response to "Temani Aku"

Post a Comment