Ungu

Ungu - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Ungu, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Ungu

lihat juga


Ungu


  1. Aku Bukan Pilihan Hatimu

  2. Andai Kutahu

  3. Cinta Dalam Hati

  4. Demi Waktu

  5. Disini Untukmu (Ost. Coklat Stroberi)

  6. Kekasih Gelapku

  7. Seperti Yang Dulu

  8. Tercipta Untukku

  9. Untukmu Selamanya

  10. Waktu Yang Dinanti

  11. Cinta Gila

  12. Hampa Hatiku

  13. Dilema Cinta

  14. Akulah Cintamu

  15. Beri Aku Waktu

  16. Kuingin Selamanya

  17. Luka Disini

  18. Yang Pertama

  19. Terang Dalam Gelapku

  20. Penguasa Hatiku
  21. Dirimu Satu
  22. Sesungguhnya
  23. Sampai Kapanpun



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Ungu,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Ungu dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/ungu.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Ungu xxx .

0 Response to "Ungu"

Post a Comment