Vagetoz - Kehadiranmu

Vagetoz - Kehadiranmu - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Vagetoz - Kehadiranmu, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Vagetoz - Kehadiranmu

lihat juga


Vagetoz - Kehadiranmu

Intro : D F#m 2X      D                                 F#mHadirnya dirimu berikan suasana baru          BmKau mampu tenangkan aku             Em                 ADisaat risau dalam hatiku          D                                       F#m Lembutnya sikapmu meluluhkan hati ini       Bm Terbuai aku terlena              Em               A Oleh dirimu


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Vagetoz - Kehadiranmu,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Vagetoz - Kehadiranmu dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/vagetoz-kehadiranmu.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Vagetoz - Kehadiranmu xxx .

0 Response to "Vagetoz - Kehadiranmu"

Post a Comment