Kotak - Hilang

Kotak - Hilang - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Kotak - Hilang, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Kotak - Hilang

lihat juga


Kotak - Hilang

Intro : F#m A Bm 4x F#m         D            F#m Saat aku bertahta            D                   F#m Bagai ku yang berkuasa          D                  F#m Dari semua yang ada                      D              F#m Tak pernah merasa puasIntro : F#m D 2x F#m          D              F#m Setiap aku berkata           D               F#m Selalu aku berdusta        D                F#m


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Kotak - Hilang,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kotak - Hilang dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/05/kotak-hilang.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Kotak - Hilang xxx .

0 Response to "Kotak - Hilang"

Post a Comment