Salah Apa

Salah Apa - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Salah Apa, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Salah Apa

lihat juga


Salah Apa

by: Five Minutes


This file is the author's own work and represents their interpretation of the song.
You may only use this file for private study, scholarship, or research..


Intro : F#m D A E
F#m D A E
Bm D

A F#m
yang terindah hanya bisa kukenang
Bm Dm A
saat kau dan aku terbalut cinta
A F#m
yang terlihat kau tak seperti biasa
Bm Dm A
mungkin telah temukan pengganti diriku
E Bm
semua yang telah kulakukan
E Bm
tuk membuatmu slalu mencintai aku ooo
E Bm
apa yang telah kuberikan
E Bm
tak sanggup lagi buatmu tetap milikku

Reff :
F#m D A E
salah apa kau membenciku
F#m D A E
salah apa kau meninggalkanku
F#m D A E Bm Dm
andai ku tahu kau tak inginkan aku
A F#m
yang terlihat kau tak seperti biasa
Bm Dm A
mungkin telah temukan pengganti diriku

Int : Bm F#m 4x
E Bm
apa yang telah kuberikan
E Bm
tak sanggup lagi buatmu tetap milikku

Int : F#m D A E 2x
F#m D A E Bm Dm
andai ku tahu kau tak inginkan aku


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Salah Apa,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Salah Apa dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/05/salah-apa.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Salah Apa xxx .

0 Response to "Salah Apa"

Post a Comment