ANIMA

ANIMA - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul ANIMA, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : ANIMA

lihat juga


ANIMA

BINTANG


Intro : A D E A 2x

A
Kan ku abaikan
D
Segala hastratku
E A
Agar kamu tenang dengannya

A
Ku pertaruhkan
D
Semua ragaku
E A
Demi dirimu bintang

Reff

A D
Biarkan ku menggapaimu
E
Memelukmu
A
Memanjakanmu

A D
Tidurlah kau di pelukku
E
Di pelukku di pelukku

Intro : A Bm D E

A
Biar ku tunda
D
Segala hasratku
E A
Tuk miliki dirimu

A
Karna semua
D
Tlah tersiratkan
E A
Dirimu kan milikku

Musik : F#m Bm D E 2x



CINTA KATAKAN CINTA

[intro] C Am Dm G C

C
aku terlahir dan hadir
Am
tiada lain hanyalah untukmu
Dm F
ku tercipta dan ada
G
karena kau pun selalu ada

C
satu yang kupinta darimu
Am
tetaplah seperti yang dulu
Dm G C
selalu setia menanti hadirku

[Reff]
F G
bila kau cinta katakan cinta
C Bm Am
bila kau sayang katakan sayang
Dm G
karena diriku selalu untuk mu
C
untuk mu

F G
bila kau rindu katakan rindu
C Bm Am
usah kau ragu katakan rindu
Dm G
karena diriku selalu untuk mu
C
untuk mu

F G

bila kau rindu katakan rindu
C Bm Am
usah kau ragu katakan rindu
Dm G
karena diriku selalu untuk mu
C
untuk mu

[interlude] C F C G
Am F C G

F G
bila kau cinta katakan cinta
CMaj7
untuk mu



DISINI KU MENUNGGUMU

F#m B
Disini ku menunggu
E C#m
Disini ku merindu
F#m B
Disini ku menanti
E C#m
Hadirmu

F#m B
Disini tlah tertulis
E C#m
Disini tlah terukir
F#m B
Disini hanya disini
C#m
Namamu

[Reff]
F#m B
Ku tak sanggup Hidup sendiri
E C#m
Ku tak sanggup Hidup menyepi
F#m B
Ku tak sanggup Bila disini
E (C#m)
(terus) sendiri

[int] A C#m A E

F#m B
Dimana kan kutemui
E C#m
Kekasih tautan hati
F#m B
Disini aku menanti
E C#m
Hadirmu

F#m B
Kapankah kan berakhir
E C#m
cerita kisah ini
F#m B
Disini hanya disini
C#m
Jiwamu

to [reff] 2x

[int] C#m F#m B E
C#m F#m B B



JANGAN TANGISI AKU


[intro] A E D A E
A E D E A

A E
kutanya semalam padamu
D A E
masihkah kau tangisi aku
A E
ku pergi dan pasti kembali
D E A
doamu iringi langkahku

F#m C#m
relakan saja niatku
D E
usah kau jawab dengan tangismu

[reff]
A
walau aku jauh
E
namun dekatlah di hati
D
seperti bintang dan bulan
A E
jauh namun selalu terang
A
begitupun cintaku terangi
E
dalam sepimu
D
tunggulah aku di sana
E D E
tuk bersanding denganmu

[interlude] F#m D A E/G# 2x

[coda]
D
tunggulah aku di sana
E
tuk bersanding denganmu

A E D E A


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul ANIMA,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel ANIMA dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/06/anima.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,ANIMA xxx .

0 Response to "ANIMA"

Post a Comment