BISIKKANLAH

BISIKKANLAH - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul BISIKKANLAH, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : BISIKKANLAH

lihat juga


BISIKKANLAH

BY: ANTIQUE

[intro] D Dmaj7 D7 Dsus4 G Gm

D DMaj7
Tak terasa semua berlalu
D DMaj7
Dan membawa cinta di hatiku
Em Em7 G6 C#m7(5b)
Tak tersisa semuanya

D DMaj7
Kemanakah kau bawa cintaku
D DMaj7
Yang kuberi dengan setulus hati
Em Em7 G6 C#m7(5b)
Tak tersisa semuanya

G F#
Cinta mungkinkah kau kembali
G F#
Kumaafkan kau, ku kan menanti
G A
Cinta yang dulu kuberi

[chorus]
D B
Kasih bisikkanlah aku
G
Bahwa kau sadari
A#
Dirimu hanya untukku
D B
Bisikkanlah aku
G A#
Cintai hatimu, kan kembali padaku

[interlude] D D7 Em Gm 2x

G F#
Cinta mungkinkah kau kembali
G F#
Kumaafkan kau, ku kan menanti
G A
Cinta yang dulu kuberi

[chorus]
D B
Kasih bisikkanlah aku
G
Bahwa kau sadari
A#
Dirimu hanya untukku
D B
Bisikkanlah aku
G A#
Cintai hatimu, kan kembali padaku

[ending] D Dmaj7 D7 Dsus4 D


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul BISIKKANLAH,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel BISIKKANLAH dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/06/bisikkanlah.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,BISIKKANLAH xxx .

0 Response to "BISIKKANLAH"

Post a Comment