Hanya Dirimu

Hanya Dirimu - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Hanya Dirimu, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Hanya Dirimu

lihat juga


Hanya Dirimu


by: Dygta feat. Meda
F#m Am

E B
mencintaimu selama aku bernafas
G#m A
seindah cahaya pagi
F#m B
terangi hidupku

E B
memilikimu dan aku pun percaya
G#m A
kasih yang telah kau beri
F#m B
membuka mataku

A
untuk pertama kali kusadar
D B
kau cintaku

reff:
A G#m C#m
ku takkan bisa melakukan semua
F#m B
tanpa dirimu di sisiku
E
kau yg menggenggam hatiku
A
ku takkan sanggup
G#m C#m F#m
melewati waktu tanpamu
B E F#m G#m
karena hanya dirimu yang mengerti

C#m B E F#m G#m
peluk diriku hapuskan luka
A
ku tak pernah berubah
C D
karena ku memilihmu

Int. C D Em
C D B C

A# Am Dm
ku takkan bisa melakukan semua
Gm C
tanpa dirimu di sisiku
F
kau yg menggenggam hatiku
A#
ku takkan sanggup
Am Dm Gm
melewati waktu tanpamu
C F
karena hanya dirimu yang mengerti

A# Am Dm Gm C

F
kau yg menggenggam hatiku
A#
ku takkan sanggup
Am Dm Gm
melewati waktu tanpamu
C F
karena hanya dirimu yang mengerti


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Hanya Dirimu,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Hanya Dirimu dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/06/hanya-dirimu.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Hanya Dirimu xxx .

0 Response to "Hanya Dirimu"

Post a Comment