Kesepian

Kesepian - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Kesepian, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Kesepian

lihat juga


Kesepian

by: Dygta

E...

F#m
Kurindu disayangi
C#m
Sepenuh hati
E
Sedalam cintaku
B
Setulus hatiku

F#m
Kuingin dimiliki
C#m
Dikasihani
E
Tanpa air mata
B
Tanpa kesalahan


*
F#m A
Bukan cinta yang melukai diriku
C#m E
Dan meninggalkan hidupku lagi


Reff
A
Tolonglah aku
B
Dari kehampaan ini
G#m
Selamatkan cintaku
C#m
Dari hancurnya hatiku
F#m
Hempaskan kesendirian
B
Yang tak pernah berakhir

A
Bebaskan aku
B
Dari keadaan ini
G#m
Sempurnakan hidupku
C#m
Dari rapuhnya jiwaku
F#m
Adakah seseorang
B
Yang melepaskanku
E
Dari kesepian ini


F#m C#m E B 2x


Kembali ke *
Kembali ke Reff

A B G#m C#m F#m B

Kembali ke Reff


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Kesepian,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kesepian dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/06/kesepian.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Kesepian xxx .

0 Response to "Kesepian"

Post a Comment