Tak Bisa Memiliki

Tak Bisa Memiliki - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Tak Bisa Memiliki, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Tak Bisa Memiliki

lihat juga


Tak Bisa Memiliki

by: Dygta

Intro: C D Bm Em

C D
Bila waktuku tersisa
Bm
Untuk slalu disisi
Em
Menjaga hatimu
C D
Aku kan slalu mencoba
Bm
Berikan yang terbaik
Em
Untuk Kau miliki

*
A D
Tapi maafkanlah aku waktuku hanya sesaat...

Reff:
D
Aku tak bisa memiliki
G
menjaga cintamu
Bm
Walau sesungguhnya hatiku
Em
mencintaimu memilikimu
D
Aku tak ingin kau terluka
C
mencintai aku
Bm
Hapuslah air matamu
Em
dan lupakanlah aku

C D
Sungguh dibatas asaku
Bm
Hanya ingin kau bahagia
Em
Jalani hidupmu
C D
Aku kan slalu mencoba
Bm
Berikan yang terbaik
Em
Untuk kau miliki

Kembali to *
Kembali reff

C D Bm Em(2x)

Kembali ke reff(2x)


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Tak Bisa Memiliki,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tak Bisa Memiliki dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/06/tak-bisa-memiliki.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Tak Bisa Memiliki xxx .

0 Response to "Tak Bisa Memiliki"

Post a Comment