Gara Gara Kamu

Gara Gara Kamu - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Gara Gara Kamu, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Gara Gara Kamu

lihat juga


Gara Gara Kamu

by: Slank

G
Mengikuti kamu
B
Lama-lama malah pusing
F C
Bisa buat aku sinting
G
Gara-gara kamu

G
Menuruti kamu
B
Cuma bikin aku tolol
F C
Otak bisa tambah jebol
G
Gara-gara kamu

(Reff)
C
Kita memang beda
G
Gak bisa sama-sama (selamanya)
C
Kita memang lain
D
Jangan main-main... lagi!!!

G
Menggauli kamu
B
Duniaku jadi miring
F C
Bikin ide makin kering
G C
gara-gara kamu
G C
gara-gara kamu
G
gara-gara kamu

Musik : G...


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Gara Gara Kamu,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Gara Gara Kamu dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/07/gara-gara-kamu.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Gara Gara Kamu xxx .

0 Response to "Gara Gara Kamu"

Post a Comment