Kirim Aku Bunga

Kirim Aku Bunga - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Kirim Aku Bunga, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Kirim Aku Bunga

lihat juga


Kirim Aku Bunga

by: Slank

Intro : G C Bm …x

Em G
Melatiku.. apa kabar kamu disana..?
Em G Bm
kuharap engkau s\'lalu tertawa..
Em G
melatiku.. tenang-tenang saja di sana ..
Em G Bm
pedamkan pedih dan sibukkan diri nikmati hari ..

Em G
melatiku .. akupun seperti biasanya ..
Em G Bm
bersama teman-teman wujudkan mimpi disini ..
Em G
melatiku.. aku baik saja sendiri..
Em G Bm
sibuk\'kan diri dan slalu menanti .. kau kembali ..

Am G D
lupakanlah diriku sementara ..
Am Bm C D
jangan terlalu pikirkan langkahku ..
Am G D
lakukan yang kau suka biar kau bahagia ..
Bm C D
dan percayalah ..di mimpiku ada mimpimu ..

G C Bm
Aaa.. kirim aku bunga .. kasih ..
G C Bm
Aaa.. getarkan cintaku .. kasih ..
G C Bm
Aaa.. kukirim kau lagu .. kasih ..
G C Bm
Aaa tentang isi hatiku ..

Musik : Em G Em G Bm


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Kirim Aku Bunga,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kirim Aku Bunga dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/07/kirim-aku-bunga.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Kirim Aku Bunga xxx .

0 Response to "Kirim Aku Bunga"

Post a Comment