Maafkan

Maafkan - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Maafkan, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Maafkan

lihat juga


Maafkan

by: Slank

Intro : C Em F A# Dm G F

F G Am
Kau datang padaku saat ku luka
F G Am
Luka dengan sejuta kecewa
F G C Em Am
Yang hempaskan tubuhku remukan dada
F Fm
Namun lembut belaimu balutkan luka

F G Am
Kau kecup bibirku saat ku muak
F G Am
muak dengan sesaknya asmara
F G C Em Am G
Yang membuatku muntah Lepaskan dendam
F Fm
Namun hangat bibirmu redakan duka

(Reff)
C Em
Ma'afkanlah aku acuhkan dirimu
F A# Dm G F
Waktu pertama kali tersenyum padaku
C Em
Ma'afkanlah aku jejali dirimu
F A# Dm G F
Dengan segala kisah sumpah serapahku


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Maafkan,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Maafkan dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/07/maafkan.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Maafkan xxx .

0 Response to "Maafkan"

Post a Comment