Pandangan Pertama (OST Get Married)

Pandangan Pertama (OST Get Married) - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Pandangan Pertama (OST Get Married), saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Pandangan Pertama (OST Get Married)

lihat juga


Pandangan Pertama (OST Get Married)

by: Slank

[intro] Am

Dm Dm Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm Dm
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Am G Dm E
seolah-olah hanya impian yang berlalu
Am
sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
G Dm E
cowok setampan dia datang menghampiriku
Am
hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya

Am
sungguh karena dia aku di depan anda
G F G Am
memberanikan diri bergaya dan bernyanyi

[int] Am G F G Am

Dm Dm Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm Dm
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Am G Dm E
seolah-olah hanya impian yang berlalu
Am
sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
G Dm E
cowok setampan dia datang menghampiriku
Am
hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya

Am
memang kecantikannya dan kelembutan hatinya
G F G Am
membuat aku berani menghadapi dunia

Dm Dm Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm Dm
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Am...


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Pandangan Pertama (OST Get Married),apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Pandangan Pertama (OST Get Married) dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/07/pandangan-pertama-ost-get-married.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Pandangan Pertama (OST Get Married) xxx .

0 Response to "Pandangan Pertama (OST Get Married)"

Post a Comment