Virus

Virus - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Virus, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Virus

lihat juga


Virus

by: Slank

Intro : Dm F C G

Dm F C G
Aku gak mau menjadi setan yg menakutimu
Dm F C G
Aku gak mau menjadi Iblis yg menyesatkanmu

Am Em F C Em
Yang aku mau kau mencoba..tuk mengenal aku
Am Em F Fm
Yang aku mau kau belajar..tuk mencintai aku
Am C G
Tulus...& apa adanya !

Dm F C G
Aku gak ingin spt Api..membakar hatimu
Dm F C G
Aku gak ingin spt Duri... yg melukaimu

Am Em F C Em
Yang aku tahu ku mencoba...terbuka
Am Em F Fm
Yang aku tahu ku sengaja...tuk slalu Bicara
Am C G
Jujur...& apa adanya !

Musik : F Em F C (2X) G ...


Dm F C G
Aku Bisa Saja menjadi virus...yg melumpuhkanmu


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Virus,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Virus dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/07/virus.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Virus xxx .

0 Response to "Virus"

Post a Comment