Slank - I Miss U But I Hate U

Slank - I Miss U But I Hate U - Lirik lagu dan chord gitar lengkap. Temukan lirik lagu, kunci gitar, chord lagu, dan chord gitar mudah untuk dimainkan.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Slank - I Miss U But I Hate U

lihat juga


Slank - I Miss U But I Hate U

Intro : D A D A D A D AWaktu aku lagi tinggi D AHilang akal sehatku D A GTapi masih ingat kamu D AHampir setiap malam hari D ADidalam tidurku D A GSering memimpikan kamu Em A D* Banyak pulsa untuk menelpon kamu Em A D Banyak pesan yang aku tinggalkan Em A


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Slank - I Miss U But I Hate U,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Lirik lagu dan chord gitar terkait: Slank - I Miss U But I Hate U
,Slank - I Miss U But I Hate U xxx .

0 Response to "Slank - I Miss U But I Hate U"

Post a Comment