The Dance Company - Say What You Say

The Dance Company - Say What You Say - Lirik lagu dan chord gitar lengkap. Temukan lirik lagu, kunci gitar, chord lagu, dan chord gitar mudah untuk dimainkan.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : The Dance Company - Say What You Say

lihat juga


The Dance Company - Say What You Say

Intro : E F E G 2x E E F E* say what you say, what you say G E F E G I don’t care, it happened anyway E F E I’m not the man, that you know G E F E G Not the man,like I used to be.,. E F E** Say what you say, what you want G


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul The Dance Company - Say What You Say,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Lirik lagu dan chord gitar terkait: The Dance Company - Say What You Say
,The Dance Company - Say What You Say xxx .

0 Response to "The Dance Company - Say What You Say"

Post a Comment