Five Minutes - Aisah Part 2

Five Minutes - Aisah Part 2 - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Five Minutes - Aisah Part 2, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Five Minutes - Aisah Part 2

lihat juga


Five Minutes - Aisah Part 2

Intro : F#m

F#m
Sekian lama ku nanti dirimu
D Bm C#m
Ku tunggu semua janjimu
F#m
Entah kemana ku cari dirimu
D Bm C#m
Ke ujung dunia kan ku tempuh

D E A D
* Disini aku selalu menunggumu
Bm C#m
Berharap kau datang

Reff :

F#m E A Bm C#m D E
Aku kecewa, Aisah tak pulang-pulang
F#m E A Bm C#


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Five Minutes - Aisah Part 2,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Five Minutes - Aisah Part 2 dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2011/08/five-minutes-aisah-part-2.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Five Minutes - Aisah Part 2 xxx .

0 Response to "Five Minutes - Aisah Part 2"

Post a Comment