Aku by PAS Band

Aku by PAS Band - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Aku by PAS Band, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Aku by PAS Band

lihat juga


Aku by PAS Band

Intro: B    F#    B    F#

B                 F#             G#m                   D#m
Aku dilahirkan bukan untuk menyakitimu
E                  B                   E                        F#
Tapi kudigariskan tak membahagiakan hidupmu
          B            F#           G#m          D#m
Suatu hari nanti jika hadir si buah hati
       E               F#            B              F#
Ku berharap slalu tak seperti diriku

( * )
    B                F#                  G#m             D#m  
Janganlah menangis terkadang cinta itu sadis
    E                  B                       E                           F#  
Dan janganlah marah terkadang cinta bikin susah
    B                 F#                G#m                     D#m
Mungkin ku bajingan tapi bukan penjahat perang
   E                B                    F#                        B
Yang s’lalu menikam tanpa belas kasihan


Reff:
         G#m        D#m        E       B        B/A#         G#m
Biarlah hujan menyirami kesalahan aku         ini
         D#m          E            B            B/A#          G#m
Biarlah bulan menyinari penyesalan aku    ini
         D#m            E             B                B/A#           G#m
Biarlah bintang menikmati kepedihan aku        ini
        Dm              E                        F#
Biarlah semua jadi saksi yang ku alami....

Interlude:
B      F#   G#m   D#m   E    B   E  
F#   B    F#    G#m   D#m   E   B    F#    B 

Back to  ( * ) Reff 

Coda:
B   F#    B/A#   B    F#   B/A#   B
B   F#    B/A#   B    F#   B/A#   B




Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Aku by PAS Band,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Aku by PAS Band dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/aku-by-pas-band.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Aku by PAS Band xxx .

0 Response to "Aku by PAS Band"

Post a Comment