Gagal Bercinta by Armada

Gagal Bercinta by Armada - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Gagal Bercinta by Armada, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Gagal Bercinta by Armada

lihat juga


Gagal Bercinta by Armada

B                         E
kau cinta pertamaku
G#m                                     A           F#
yang mampu membuatku tergila-gila
B                                E
jangan pernah tinggalkanku
G#m                      A          F#
tak bisa aku hidup tanpamu

A                             E
hatiku tlah mati rasa
A                               F#
untuk cinta yang lainnya

Chorus : 
                 B
kumohon janganlah kau mendua
                          E
ku tak ingin gagal bercinta
                     B
kumohon tetaplah tuk setia
                        E
ku tak ingin gagal bercinta

                 G#m                          F#
hanya engkaulah yang aku puja
       E
untuk selama-lamanya

B                              E
kaulah cinta pertamaku
G#m                                    A          F#
yang mampu membuatku tergila-gila
B                           E
jangan pernah tinggalkanku
G#m                       A           F#
tak bisa aku hidup tanpamu

A                           E
hatiku tlah mati rasa
A                                   F#
untuk cinta yang lainnya

Interlude:
B C#m G#m F#
B C#m E F#

A                           E
hatiku tlah mati rasa
A                               F#
untuk cinta yang lainnya

Chorus:
                      B
kumohon janganlah kau mendua
                          E
ku tak ingin gagal bercinta
                    B
kumohon tetaplah tuk setia
                        E
ku tak ingin gagal bercinta

                 G#m                F#
hanya engkaulah yang aku puja
              E                       F#
dan ini bukan hanya di mulut saja
                G#m                F#             
hanya engkaulah yang aku puja
    E
untuk selama-lamanya


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Gagal Bercinta by Armada,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Gagal Bercinta by Armada dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/gagal-bercinta-by-armada.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Gagal Bercinta by Armada xxx .

0 Response to "Gagal Bercinta by Armada"

Post a Comment