Betapa Aku Mencintaimu

Betapa Aku Mencintaimu - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Betapa Aku Mencintaimu, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Betapa Aku Mencintaimu

lihat juga


Betapa Aku Mencintaimu

by: Vagetos


Intro: Bm – G – Em – F#m…

Bm F#m
Betapa aku mencintaimu

Em – A D
Dengan sepenuh hatiku

Bm F#m
Betapa aku menyayangimu

Em – A D
Lebih dari yang kau tahu

Bm F#m
Huu… yuu... huuu…

Em – A D
Oh… hoo ooo… ho ho…

Bm F#m
Ingin ku bahagiakan dirimu

Em – A D
Setiap saat bersamaku

Bm F#m
Seperti janjiku kepadamu

Em – A D
Tak ‘kan pernah ku ingkari

Em G
Reff: Aku ‘kan s’lalu ada di dekatmu

D A
Aku ‘kan s’lalu menemani harimu

Em
Kau harus tahu

G
Betapa aku

D A
Mencintaimu... wow... hoo…

Interlude: Em F#m G Bm – A Em F#m G A

Kembali ke: Reff (2x)

Em G D A
Oo o oo... oo o oo... oo o oo... hoho oho oo...

Em G D…
Oo o oo... oo o oo... hoo…

Bm F#m
Betapa aku mencintaimu

Em – A D
With everything inside of me...



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Betapa Aku Mencintaimu,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Betapa Aku Mencintaimu dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/betapa-aku-mencintaimu.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Betapa Aku Mencintaimu xxx .

0 Response to "Betapa Aku Mencintaimu"

Post a Comment