Untukmu Selamanya

Untukmu Selamanya - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Untukmu Selamanya, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Untukmu Selamanya

lihat juga


Untukmu Selamanya

by: Ungu


Intro: F#m A (2x) D

E
Tak
pernah aku mengerti

A F#m D
Apa yang kini kurasakan

E F#m
Kegelisahan hatiku saat ini

D E
Ku
masih merindukanmu…

A F#m D
Walaupun kini ku t’lah bersamanya

E A
Tak pernah mampu kucoba lupakanmu…
[Lirik Untukmu Selamanya – http://www.liriklagumusik.com]

D E
Reff
I : Sungguh tak bisa…

A G# F#m
Ku mengganti dirimu dengan dirinya

D
Sungguh tak sanggup…

E A
Aku berpaling dari… mu…

D E
Sungguh
tak bisa…

A G# F#m
Ku mencintainya ‘tuk melupakanmu

D
Sungguh tak sanggup…

E A
Aku berpindah dari hatimu…

Int: Bm C#m D A G# – Bm E A F#m – G# – A

D E
Reff I I: Sungguh tak bisa…

A G# F#m
Ku mengganti dirimu dengan dirinya

D
Sungguh tak sanggup…

E A
Aku berpaling dari… mu… woooooo…

D E
Sungguh
tak bisa…

A G# F#m
Ku mengganti dirimu dengan dirinya

D
Sungguh tak sanggup…

E A
Aku berpaling dari… mu…

D E
Sungguh
tak bisa…

A G# F#m
Ku mencintainya ‘tuk melupakanmu

D
Sungguh tak sanggup…

E A
Aku berpindah dari hatimu…

F#m – G# – A – Bm – C#m – D
Wo wo wooaaa… huuu…

Coda: E A G# F#m D E… A E A



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Untukmu Selamanya,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Untukmu Selamanya dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/untukmu-selamanya.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Untukmu Selamanya xxx .

0 Response to "Untukmu Selamanya"

Post a Comment