Bila

Bila - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Bila, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Bila

lihat juga


Bila

by: The Titans

Intro: D5

D5 C#5
Bila aku merasa jauh dari dirimu

E5
Tak ‘kan ada perasaan ragu

G5
‘Tuk mencari pengganti dirimu

Interlude: D5 A5 B5 G5 – D5 – G5

D5 C#5
Bila aku tak mungkin lagi mendampingimu

E5
Buang semua cerita yang lalu

G5
Hancurkan kisah cinta yanq dulu

D5 C#5
Bila aku... telah temukan cinta yang lain

E5
Jangan pernah tuk mencoba lagi

C5 D5
Hancurkan cinta yang kumiliki wo… wo… ho…

G5 F#5
Reff I : Jangan kau harap lagi

A5 C5
Rasa yang dulu telah terpuruk mati

G5 F#5
Kucoba temukan cinta sejati

A5 C5 – G5 – C5
Yang kurasa bukan hanya dalam mimpi

E5 C5 G5
Walaupun tekadang

F#5
Sepi menghampiriku

E5 D5 C5
Biarlah... kusimpan sendiri

D5 A5
Rasa yang t’lah pergi

A5 G#5
Reff I I: Jangan kau harap lagi

B5 D5
Rasa yang dulu telah terpuruk mati

A5 G#5
Kucoba temukan cinta sejati

B5 D5 A5
Yang kurasa bukan hanya dalam mimpi ho woo…

Int: A5 E5 B5 F5

Kembali ke: Reff I I (3x)

Coda: A5 G#5 B5 D5 A5 G#5 B5 D5 – F5 – D5


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Bila,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Bila dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/bila.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Bila xxx .

0 Response to "Bila"

Post a Comment