Rasa Ini

Rasa Ini - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Rasa Ini, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Rasa Ini

lihat juga


Rasa Ini

by: The Titans

Intro: C F Am G (2x)

C F
(*) Terlalu lama kau jauh

Am G
Hingga waktu pasti ‘kan berlalu

C F
Kini kau pergi tinggalkanku

Am G
Di saat aku terbenam sepi

C F
Kau telah pergi

Am G
Tinggalkan aku dalam perih

C F
Mimpi-mimpi yang tak mungkin kembali

Am G G7
Saat kau dan aku saling memiliki

C G Am G C
Reff : Rasa ini tak mungkin bisa ku ungkap lagi
[Lirik Rasa Ini — http://www.liriklagumusik.com]

G Am
Berakhir rasa yang kumiliki

G G7 C
Satu cinta aku woo

Int: Dm Am C G F C Am G

Kembali ke: (*)

Int: C G Am G (2x)

Kembali ke: Reff



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Rasa Ini,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Rasa Ini dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/rasa-ini.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Rasa Ini xxx .

0 Response to "Rasa Ini"

Post a Comment