Emang Gue Pikirin (EGP) by Maia

Emang Gue Pikirin (EGP) by Maia - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Emang Gue Pikirin (EGP) by Maia, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Emang Gue Pikirin (EGP) by Maia

lihat juga


Emang Gue Pikirin (EGP) by Maia

Emang Gue Pikirin (EGP)

[intro] E A A B 2x

E A B A
ada yang bilang gila ah... aku gak peduli
E A B A
ada yang bilang jelek juga gak peduli
E A B A
ada yang bilang apalah aku gak peduli
E A B A
ada yang bilang kampung juga gak peduli

E A A B 2x

E A B A
ada yang fitnah aku aku gak peduli
E A B A
ada yang mencibirku juga gak peduli
E A B A
ada yang benci aku tambah gak peduli
E A B A
ada yang cinta aku baru ku peduli

[bridge]
A B
hidup sudah susah jangan bikin gundah
A B
hidup santai saja ow wow wow...

[reff]
E A
apa yang kau kata apa yang dia kata
D E
ku tak pernah ambil pusing
E A
kau mau bilang apa semua mau bilang apa
D B
ku hanya bisa berkata emang gue pikirin

E A B A
ada yang bilang tolol aku gak peduli
E A B A
ada yang bilang norak juga gak peduli
E A B A
ada yang benci aku tambah gak peduli
E A B A
ada yang cinta aku baru ku peduli

E A
aaahhh... ku tak peduli
D E
orang mau bilang apa saja
A D
ku tak peduli... tak peduli...


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Emang Gue Pikirin (EGP) by Maia,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Emang Gue Pikirin (EGP) by Maia dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/emang-gue-pikirin-egp-by-maia.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Emang Gue Pikirin (EGP) by Maia xxx .

0 Response to "Emang Gue Pikirin (EGP) by Maia"

Post a Comment