Ingat Kamu by Maia

Ingat Kamu by Maia - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Ingat Kamu by Maia, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Ingat Kamu by Maia

lihat juga


Ingat Kamu by Maia

Ingat kamu

[intro] E A E A

E A
Apakah ini namanya cinta
E A
begitu membingungkan
E A
aku kini sedang jatuh cinta
E A
kutanyakan mengapa
F#m G#m
hatiku resah
A
hatiku gundah
B
semuanya jadi serba salah

[reff]
E C#m
aku mau makan kuingat kamu
E A
aku mau tidur juga ingat kamu
E C#m
aku mau pergi kuingat kamu
F#m B
oh cinta... mengapa semua serba kamu

E C#m
aku sedang bingung kuingat kamu
E A
aku sedang sedih juga ingat kamu
E C#m
aku sedang bosan kuingat kamu
F#m
oh cinta...
B
inikah bila ku jatuh, jatuh cinta

[int 1] E A E A

E A
semua tertawa lihat tingkahku
E A
menjadi tak menentu
E A
begini salah begitu pun salah
E A
kutanyakan mengapa
F#m G#m
hatiku resah
A
hatiku gundah
B
semuanya jadi serba salah

C
kucoba untuk cari cara
G
dan aku hilangkan semua rasa
A#
tapi mengapa wajahmu slalu
B
datang mengganggu

[reff terakhir] (naik 1 nada)

C#

F# D#m
aku mau makan kuingat kamu
F# B
aku mau tidur juga ingat kamu
F# D#m
aku mau pergi kuingat kamu
G#m C#
oh cinta... mengapa semua serba kamu

F# D#m
aku sedang bingung kuingat kamu
F# B
aku sedang sedih juga ingat kamu
F# D#m
aku sedang bosan kuingat kamu
G#m
oh cinta...
C#
inikah bila ku jatuh, jatuh cinta


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Ingat Kamu by Maia,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Ingat Kamu by Maia dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/ingat-kamu-by-maia.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Ingat Kamu by Maia xxx .

0 Response to "Ingat Kamu by Maia"

Post a Comment