Tercipta Untukku

Tercipta Untukku - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Tercipta Untukku, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Tercipta Untukku

lihat juga


Tercipta Untukku

by: Ungu


Intro: E B7 C#m B7 A E F#m B7

E B7
Menatap indahnya

C#m
Senyuman di wajahmu

F#m B7
Membuatku terdiam dan terpaku

E B7 C#m
Mengerti akan hadirnya cinta terindah

F#m B7
Saat kau peluk mesra tubuhku…

F#m B7 E
Banyak
kata… yang tak mampu

A B7
Kuungkapkan… kepada dirimu…

E B7
Reff I: Aku ingin engkau s’lalu…

C#m
Hadir dan temani aku…

B A E
Di setiap langkah yang meyakiniku

F#m
Kau tercipta untukku…

B7 E
S’panjang hidupku…

Interlude: Am E Am B7

E B7
Reff I I: Aku ingin engkau s’lalu…

C#m
Hadir dan temani aku…

B A E
Di setiap langkah yang meyakiniku

F#m B7
Kau tercipta untukku…

E B7
Meski waktu akan mampu

C#m
Memanggil seluruh ragaku…

B A E
Ku
ingin kau tahu, ku s’lalu milikmu

C#m F#m B7 E
Yang mencintaimu s’panjang hidupku...

Kembali ke: Reff I I



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Tercipta Untukku,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tercipta Untukku dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/04/tercipta-untukku.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Tercipta Untukku xxx .

0 Response to "Tercipta Untukku"

Post a Comment