DE JAVA

DE JAVA - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul DE JAVA, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : DE JAVA

lihat juga


DE JAVA

De Java - Chinta (Jangan Tangisi Aku)

[intro:] F#m Bm E C#

F#m Bm
Chinta …
E C#
Tak Pernah Terbayangkan
F#m Bm
Kisah Kita
E C#
Kan Berpisah Tuk Sementara
Bm F#
Waktu
Bm D A
Saat-saat Indah Bersama
C#
Denganmu

F#m Bm
Mungkin
E C#
ini satu Ujian
F#m Bm
Kesetiaan
E C#
Yang Harus Kita Buktikan
Bm F#
Bersama
Bm D A
Melewati Hari-hari Tanpa
C#
Kasih

[Reff:]
A
Chinta
E/G#
Jangan Tangisi Aku
E F#m
Atas Kepergianku
B E
Meninggalkan Dirimu


F#m Bm
Jangan
E C#
Kau Ragukan Kesetiaan
F#m Bm
Cinta
E C#
Bahwasanya Kaulah
Bm F#
Satu-satunya
Bm D A
Yang kan Mendampingiku Selamanya
C#
Selamanya


A
Sumpah
E/G#
Demi Cinta Yang Tulus
E C# F#m B
Takkan Kuduakan Cintaku
E C#
Kepadamu
D B C#
Hingga Akhir Nanti hohohooo


[interlude:] F#m Bm E C# 2x
D A E B

to : [Reff]

A
Sumpah
E/G#
Demi Cinta Yang Tulus
E C# F#m B
Takkan Kuduakan Cintaku
E C#
Kepadamu
D B C#
Hingga Akhir Nanti
D B C#
Hingga Akhir Nanti

[coda:] F#m Bm E C# 8x

Chinta Jangan Kau Tangisi Aku 8X




SETELAH KAU PERGI

[intro] F G Em Am F G Am 2x

F G Em Am
Sejak dirimu pergi aku slalu berkayal
F G Am
Tuhan berikan keajaiban sepasang sayap ditubuhku
F G Em Am
Agar ku terbang tinggi menyapamu di sana
F G Am
Yang telah damai berteduh

*
F G
Inginku berjumpa denganmu
Am C
Walau hanya dalam mimpi-mimpi
F G
Ku [.................]
Am
Tanpa kau di hati

F G Em Am
Dan aku harus melewati setapak jalan di hidupku
F G Am
Yang penuh dengan airmata hoo...
F G Em Am
Akankah aku mencari kekasih tuk mengisi hati
F G Am
Setelah dirimu pergi


[int]
F G
Ingin aku berjumpa denganmu
Am C
Walau hanya dalam mimpi-mimpi
F G Am
Ku sadari airmata kan membuatku kembali





Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul DE JAVA,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel DE JAVA dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/06/de-java.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,DE JAVA xxx .

0 Response to "DE JAVA"

Post a Comment