DJOKER

DJOKER - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul DJOKER, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : DJOKER

lihat juga


DJOKER

CINTA SEBENARNYA

Intro. C Am Em D

Em C
seraut wajah di balik senyum manismu
G D
bersinar, bercahaya
Em C
dan ketika kucari arti cinta yang ada
G D
hanyalah kehampaan

C G Am
sedalam menahan cintakmu padaku
Em
coba kau buktikan kasih
C G B
hingga aku hanyut dalam buaimu

Em C
haruskah kuterima kenyataan

rasa tak sanggup kumenahan
Em C
haruskah kuterima semua ini
G B
cinta terpisah selamanya

Int. C Am G D



KAPAN KAU KEMBALI

[intro] Am F C G

Am F
kumencari hati yang pedih
C G
tak akan kembali
Am F
dan ku mencari cinta yang hilang
C G
kapankah kembali

Am F C G
huoo ooo

[*]
Am F
kuterjaga hati terdiam
C G
dan terus terdiam
Am F
aku menanti engkau kembali
C G
dan terus menanti

[Reff]
Am F
aku terbang tinggi
C G
tuk menggapai bintang dilangit
Am F
kapan kau kembali
C G
kembali bersamaku lagi

F Em D
kuharap dirimu menunggu
F Em D
seperti cintamu yang dulu, untukku..

[int] Bm G D A 2x
G F#m Em 2x Em...

[reff2]
Bm G
aku terbang tinggi
D A
tuk menggapai bintang dilangit
Bm G
kapan kau kembali
D A
kembali bersamaku lagi

Bm G D A
huooo...huoo...huoo oo..ooo..
Bm G D A
huooo...huoo...huoo oo..ooo..

[ending] G...



KU TLAH JATUH CINTA

[intro] E A 2x

E B
awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan
C#m G#m
segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada
A G#m
sejak kau hadir di setiap malam dan tidurku
F#m B
aku tau sesuatu sedang terjadi padaku

E B
sudah sekian lama kualami kualami pedih putus cinta
C#m G#m
dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
A G#m
dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
F#m B
kau berbeda dari yang kukira


[chorus]
F#m B E A
aku jatuh cinta kepada dirinya
B E
sungguh-sungguh cinta ku apa adanya
C#m F#m
tak pernah kuragu namun tetap slalu menunggu
A Am
sungguh aku jatuh cinta kepadanya

[intro] E A 2x

E B
coba coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
C#m G#m
yang selama ini sungguh telah lama terpendam
A G#m
aku tak percaya membuatku ku tak berdaya
F#m B
tuk ungkapkan apa yang kurasa

to [chorus]

E B C#m B

F#m G#m
kadang aku cemburu kadang aku gelisah
A C#m
sering aku tak tentu lalui hariku
F#m G#m
tak dapat kupungkiri hatiku yang terdalam
A C D
betapa aku jatuh cinta kepadanya

[interlude] E B F#m A 2x B

to [chorus]



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul DJOKER,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel DJOKER dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/06/djoker.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,DJOKER xxx .

0 Response to "DJOKER"

Post a Comment