Jaded

Jaded - Lirik lagu dan chord gitar lengkap. Temukan lirik lagu, kunci gitar, chord lagu, dan chord gitar mudah untuk dimainkan.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Jaded

lihat juga


Jaded

by: green day

Intro
A G D(very fast)


A G
Somebody keep my balance,
A D
I think I'm falling off.
A G A
Into a state of regression,
A G
The expiration date.
A D
Rapidly coming up,
A G A
I'ts leaving me behind to rank.

*Chorus*:
D
Always move forward,
A A G D(very fast)
Going straight will get you nowhere.
D
There is no progress,
E
Evolution killed it all.

*Repeat intro*

*Verse2*:
LIKE VERSE 1

*Repeat Chorus*


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Jaded,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Lirik lagu dan chord gitar terkait: Jaded
,Jaded xxx .

0 Response to "Jaded"

Post a Comment