My Scooter Love

My Scooter Love - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul My Scooter Love, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : My Scooter Love

lihat juga


My Scooter Love

by: Slank

D A
Baby... aku jatuh cinta lagi
D A
dengan dia, yang dari dulu kunanti

Bm G
Tampangnya semanis kamu
Bm G
kulitnya semulus kulitmu
Bm G
bodynya, gak kalau jauh
E A
tapi tidak hatimu...

D E
My scoot, scooter love...
G A
Jangan curiga jangan cemburu
D E
My scoot, scooter love...
G A
Hanya ada kamu dalam hatiku
D E
My scoot, scooter love...
G A
Jangan curiga jangan cemburu
D E
My scoot, scooter love...
G A
Nanti aku pulang, pulang untukmu

D A
Baby... aku jatuh cinta lagi
D A
dengan dia, yang dari dulu kunanti
Bm G
Waktu tersita untuknya
Bm G
Pikiranku terbagi padanya
Bm G
Uangku... lumayanlah
E A
Tapi bukan hatiku !


Musik : Bm G E A
Bm G E
A G F#m A
A G F#m A


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul My Scooter Love,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel My Scooter Love dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/07/my-scooter-love.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,My Scooter Love xxx .

0 Response to "My Scooter Love"

Post a Comment