Orkes Sakit Hati

Orkes Sakit Hati - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Orkes Sakit Hati, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Orkes Sakit Hati

lihat juga


Orkes Sakit Hati

by: Slank

Intro : A E A E

A
Jangan kau kecewakan aku lagi
A
Aku gak mau menderita lagi
D E A
Kalo ingkari janji

A
Aku gak mau kebawa emosi
A
Jangan biarkan aku sakit hati
D E A
Karna ingkari janji

D
Cinta & kepercayaan yang kuberikan
C#m
Jangan sampe kamu sia2kan
D E A
Jangan ingkari janji

A
Jangan2 kau bohongi aku lagi
A
Banyak bicara Cuma basa-basi
D E A
Coba ingkari janji

A
Semua yang kau inginkan slalu kuberi
A
Kulakukan semua walo sampe mati
D E A
Jangan ingkari janji

D
Kebebasan yang kamu dapatkan
C#m
Bukan jadi kamu boleh sembarangan
D E A
Kamu sudah berjanji
D E A
Jangan ingkari janji
D E A
Mending jangan berjanji


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Orkes Sakit Hati,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Orkes Sakit Hati dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagu168.blogspot.com/2008/07/orkes-sakit-hati.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Orkes Sakit Hati xxx .

0 Response to "Orkes Sakit Hati"

Post a Comment