Lyric : I Love You Lord

Lyric : I Love You Lord - Lirik lagu dan chord gitar lengkap. Temukan lirik lagu, kunci gitar, chord lagu, dan chord gitar mudah untuk dimainkan.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Lyric : I Love You Lord

lihat juga


Lyric : I Love You Lord

I Love You Lord
Lurie Klein
Key: F

F Dm Gm C F
I Love You Lord, and I lift my voice
Bb Am Gm C C7
To worship You, o my soul rejoice
F Dm Gm C F F7
Take joy my King in what You hear
Bb Am Gm C F
Let me be a sweet sweet sound in your ear


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Lyric : I Love You Lord,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Lirik lagu dan chord gitar terkait: Lyric : I Love You Lord
,Lyric : I Love You Lord xxx .

0 Response to "Lyric : I Love You Lord"

Post a Comment